Kombes Happy: Rajin Berpatroli Cegah Pesta Muda-mudi di Kota Sorong

0

Kapolresta Sorong Kota Kombes Pol Happy Perdana Yudianto ,S.I.K. Ist

Loading

PBDNEWS.COM, SORONG – Kapolresta Sorong Kota menindaklanjuti langkah tegas Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga,S.H.,M.A terkait pesta muda-muda yang melibatkan 90 persen pelajar dan menyebabkan keresahan masyarakat di Kota Sorong.

Kapolresta Sorong Kota Kombes Pol Happy Perdana Yudianto,.S.I.K kepada wartawan, Kamis (17/8/2023) mengatakan pihaknya langsung jemput bola melakukan upaya Preventif dengan menggelar patroli gabungan bersama dengan Polsek jajaran.

“Patroli malam minggu kemarin dan kita temukan ada pesta langsung kita bubarkan, alhamdulilah mereka (pelaksana pesta) mengikuti himbauan kita sehingga membubarkan diri,” kata Kombes Happy kepada wartawan usai mengikuti upacara detik-detik Proklamasi kemerdekaan RI ke-78 di Stadion Wombik, Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat Daya.

Ditegaskan Kapolresta bahwa saat ini pihak kepolisian masih melakukan langkah-langkah Preventif melalui himbauan kepada masyarakat, namun jika ditemukan minuman keras dan sejenisnya maka tetap ditindak sesuai perundang-undangan yang berlaku.

Ditambahkan Perwira Polri berpangkat tiga melati ini pasal tidak pidana ringan (Tipiring) akan menunggu bagi mereka yang mencoba membawa minuman keras dalam pesta dilarang tersebut.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *